Pages

    Latest Tweets

    tes

    Popular post

    ?max-results=10">Label 3'); document.write("?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

You are here: Home »

Aku Mau Jadi Polisi


kalau aku besar nanti aku mau jadi polisi
benar
mau jadi polisi
bukan yang lain lagi


karena aku pikir pikir enak juga jadi polisi
bisa main tembak tembakan dengan senjata asli,
bisa nilang dan memungut uang sebagai ganti upeti,
bisa memukul,
menghajar,
bahkan membunuh saudara sendiri
tanpa takut akan terjerat hukum atau diadili


kalau tiba tiba nanti ditanya “apa yang terjadi?”
aku jawab saja begini:
peluru nyasar,
tidak sengaja,
atau untuk membela diri
selesai kan dan aku bisa langsung pergi


aku mau jadi polisi
kalau sudah besar nanti aku akan ikut seleksi
walau aku tahu badanku kurang tinggi
dan kalau tidak lulus
aku akan pinjam uang dan kubayar mereka dengan harga tinggi
biar diluluskan dalam seleksi
(bukankah mereka juga butuh uang lebih
karena gaji yang mereka terima tidak pernah mencukupi?)

ya, kalau aku besar nati aku mau jadi polisi
bukan yang lain lagi


gambar dari google



About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Entri Populer